Obat herbal tradisional kolera itulah yang mungkin Anda bayangkan ketika terkena penyakit tersebut. Sebenarnya kolera Adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri bernama Vibrio Choleraa. Bakteri kolera ini mampu membuat si penderita mengalami diare yang amat parah dan yang paling parah dapat membuat saluran infeksi di usus.

Bakteri ini masuk ke dalam tubuh kita biasanya melalui makanan atau bisa juga melalui air yang kita konsumsi sehari-hari. Bakteri kolera ini umumnya menyerang anak yang berusia dibawah 5 tahun yang kekebalan tubuhnya masih belum terlalu kuat atau rentan terkena penyakit.

Penderita kolera biasanya baru akan memiliki tanda-tanda sakit setelah 5-6 hari dari bakteri masuk ketubuh sipenderita.

Obat herbal tradisional kolera

Obat herbal tradisional kolera yang banyak kita temui disekitar kita sangatlah beragam. Karena itu tidak ada salahnya Anda mengobati penyakit menular ini dengan haban-bahan tradisional.

Karena penyakit ini menyebabkan muntah dan diare yang parah, biasanya penderita kolera akan mengalami dehidrasi yang tinggi dan akan membahayakan bila tidak segera ditangani. Gejala kolera sebenarnya hampir sama dengan muntaber, bedanya bila muntaber tidak terlalu banyak mengalami dehidrasi bagi si penderita. Muntaber juga cenderung lebih cepat sembuh ketimbang penyakit kolera.

Beberapa Obat herbal tradisional kolera yang banyak kita jumpai disekitar kita antara lain sebagai berikut:

  • Banyak minum air putih. Karena mengalami diare dan juga muntah maka cairan dalam tubuh kita sangat berkurang dan memerlukan banyak cairan untuk mencukupi kebutuhan tubuh kita agar dehidrasi tidak terlalu parah.
  • Mengkonsumsi yogurt. Makan ini banyak mengandung khasiat yang mampu meningkatkan system kekebalan imun tubuh. Yogurt ini mampu melawan bakteri penyebab kolera di dalam tubuh. Makanlah yogurt ini setiap hari agar bakteri kolera dapat cepat mati
  • Jahe merupakan salah satu rempah-rempah yang mengandung antibiotic. Jahe dipercaya mampu melawan bakteri kolera dalam tubuh. Caranya dengan membuat minuman jahe dan mengkonsumsinya
  • buah lemon mempunyai sifat anti bakteri yang mampu untuk menekan bakteri korela yang ada dalam tubuh. Vitamin C dalam buah lemon juga bagus untuk meningkatkan anti bodi agar tidak mudah terserang penyakit. Vitamin C dalam buah lemon mampu memulihkan penyakit kolera dengan cara dibuat minuman yang dicampur madu dan dikonsumsi setiap hari
  • Kandungan dalam cengkeh berupa senyawa eugel yang membantu membunuh bakteri parasite yang ada di dalam usus, tak terkecuali dengan penyakit kolera
  • Kunyit yang diparut dan disaring dicampur dengan madu dan air panas adalah minuman yang cocok untuk Anda yang sedang mengalami sakit kolera tingkat akut, karena kunyit mengandung antioksidan yang baik bagi nutrisi usus
  • Bawang merah dan bawang putih. Anti bakteria yang terkandung dalam bawang berkhasiat untuk menyembuhkan kolera. Bakteri penyebab kolera mampu melemah bila berhadapan dengan bawang merah dan bawang putih.

Obat herbal tradisional kolera diatas baik untuk mengatasi kolera yang dapat menular ke orang lain. Anda perlu memperhatikan makanan dan minuman yang Anda konsumsi agar bakteri tersebut tidak masuk ke dalam tubuh Anda.

Namun bila penyakit kolera ini tidak ada perubahan setelah Anda mencoba pengobatan herbal, segera periksakanke dokter agar sesegera mungkin untuk mendapat penanganan dari dokter. Itu tadi adalah Obat herbal tradisional kolera yang banyak digunakan oleh masyarakat. Semoga bermanfaat ( Obat Polip ).

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn0

Obat Polip

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

error: Content is protected !!