Cara mengobati benjolan lemak di tubuhCara mengobati benjolan lemak di tubuh secara tradisional biasanya dilakukan oleh mereka yang takut akan efek samping obat dan juga untuk menghemat biaya perawatan. Benjolan lemak yang biasanya terdapat ditubuh kita umum terjadi di segala jenis usia.

Tapi biasanya benjolan ini banyak menyerang mereka yang berusia lanjut karena system imun yang sudah tidak sekebal mereka yang berusia muda.

Benjolan lemak ditubuh atau biasa yang disebut lipoma memang bukan merupakan sel kanker, tetapi keberadaannya biasnya sangat mengganggu aktivitas kita serta membuat kita tidak percaya dalam melakukan aktivitas.

Cara mengobati benjolan lemak di tubuh

Cara mengobati benjolan lemak di tubuh bisa dilakukan dengan cara tradisional tanpa efek semping dan yang pasti mengobati benjolan lemak atau lipoma yang ada di dalam tubuh kita.

Lipoma atau benjolan lemak ada dua jenis yang pertama benjolan biasa dan yang kedua dalah sejenis tumor jinak yang ada di bawah kulit.

Para penderita lipoma biasanya tidak akan menyadarinya hingga benjolan tersebut dewasa, karena memang lipoma tidak sakit bila disentuh dan si penderita tidak akan merasakan apapun terhadap benjolan tersebut.

Lipoma biasanya mempunyai ciri-ciri:

  • Lembut bila disentuh oleh tangan.
  • Lipoma bergerak dengan mudah bila didorong dengan jari tangan atau terkena sesuatu
  • Benjolan ada dibawah kulit
  • Benjolan tidak mempunyai warna atau sama seperti kulit asli
  • Pertumbuhan benjolan lambat

Berikut tadi adalah ciri-ciri dari benjolan lemak di tubuh atau biasa yang disebut dengan lipoma. Lipoma biasanya umum terjadi karena adanya cairan yang masuk kebawah kulit. Benjolan ini biasanya terdapat pada lengan, bahu, perut, kaki atau bagian tubuh yang mudah bergerak.

Benjolan lemak di tubuh biasanya bisa diobati dengan cara-cara tradisional orang zaman dahulu. Karena dahulu belum terlalu banyak dokter yang mahir dalam hal pengobatan, maka masyarakat memanfaatkan alam untuk mengobati benjolan atau lipoma yang berada di tubuh.

Berikut ini adalah cara mengobati benjolan lemak di tubuh menggunakan bahan-bahan alami dari alam. Pertama Banyak mengkonsumsi manggis atau kulit manggis. Manggis adalah buah yang mengandung anti oksidan yang baik bagi tubuh.

Manggis dapat mengobati benjolan lemak ditubuh karena enzim yang ada di dalam manggis mampu bekerja aktif untuk menghancurkan benjolan lemak. Anda bisa memakan langsung buah manggis ataupun membuatnya sebagai jus. Kulit manggis yang antioksidanya dua kali lipat lebih banyak dibanding buahnya mampu membuat benjolan minyak ditubuh mengecil secara alama dan lebih cepat dari buahnya.

Biasanya ekstrak buah manggis dibuat menjadi kapsul dan di jual di toko-toko obat. Kedua Daun sirsak. Daun sirsak mengandung senyawa annocatin, asam gentisit dll yang biasanya digunakan sebagai obat penyembuh kanker.

Daun sirsak bisa Anda jumpai dalam bentuk kapsul. Anda bisa mengkonsumsi kapsulnya 2 kali sehari untuk membantu mengobati benjolan lemak yang ada di bagian tubuh.

Cara mengobati benjolan lemak di tubuhCara mengobati benjolan lemak di tubuh menggunakan cara tradisional seperti diatas dapat memang bagus untuk dilaksanakan dan juga dicoba bagi Anda yang mempunyai masalah benjolan lemah di tubuh. Tapi ada juga hal-hal yang perlu Anda perhatikan dilain untuk menjaga kesehatan Anda.

Pastikan bahwa setelah mencoba pengobatan herbal tersebut, benjolan mengalami penyusutan atau hilangnya nyeri yang ada pada benjolan. Bila setelah melakukan hal-hal diatas tidak ada perubahan dalam benjolan tersebut, mungkin alangkah baiknya Anda membawanya kedokter untuk mengetahui lebih detail benjolan yang ada di tubuh Anda untuk menghindari hal-hal yang lebih buruk lagi.

Mungkin itu tadi beberapa alternatif atau cara mengobati benjolan lemak di tubuh, bagi Anda yang ingin menjalani pengobatan ini semoga cepat sembuh ya. ( Obat Polip )

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn1

Obat Polip

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

error: Content is protected !!