Cara menghilangkan benjolan di bawah dagu umumnya dilakukan banyak orang dengan cara operasi. Padahal benjolan di bawah dagu ini bisa saja menghilang bila kita mengobatinya dengan rutin.

Sebenarnya benjolan dibawah dagu yang umum kita temui merupakan sebuah sel kanker jinak yang tumbuh di bawah dagu akibat mutasi sel limposit atau sejenis darah putih yang ada di tubuh kita.

Limposit ini mampu berkembang dan menjadi ganas yang tumbuh di tubuh manusia termasuk limpa, sumsum tulang belakang, darah, dan juga kelenjar getah bening. Biasanya benjolan ini adalah awal munculnya kangker tenggorokan dan juga kangker getah bening.

Walaupun bisanya tidak berkembang menjadi kanker, tapi benjolan ini juga tetap harus dibuang agar tidak menjalar ke tubuh lain. Benjolan ini terbentuk karena terjadi gumpalan sel yang berlebih dibawah dagu. Sehingga gumpalan tersebut bisa membesar.

Cara menghilangkan benjolan di bawah dagu

Cara menghilangkan benjolan di bawah dagu harus Anda ketahui terlebih dahulu penyebabnya. Karena biasanya bila penyebab benjolan tersebut berbeda, maka penangananyapun juga akan berbeda.

Biasanya penyebab benjolan dibawah dagu tersebut dapar muncul karena beberapa sebab seperti cidera atau pukulan keras sehingga menyebabkan pembengkakan di bawah dagu.

Yang kedua biasanya adanya kista sabasea, yaitu benjolan yang umum muncul dibawah kulit yang ukuranya biasanya hanya sebesar kacang yang letaknya dibawah dagu, biasanya mempunyai warna kemerahan dan tidak terlalu sakit saat disentuh.

Yang ketiga adalah kelenjar getah bening, kelenjar ini berfungsi untuk menghancurkan mikroba dalam tubuh. Letaknya yang berada di bawah dagu biasanya kelenjar ini membengkak karena terlalau banyak platogen yang masuk. Kelenjar getah bening sakit jika benjolan di bawah dagu disentuh.

Cara menghilangkan benjolan di bawah dagu yang paling aman dan berkhasiat adalah menggunakan kulit manggis dan daun sirsak. Kulit manggis yang mempunyai warna ungu sangat baik bila dikonsumsi oleh tubuh kita.

Karena kulit manggis mempunyai antioksidan yang dua kali lebih besar dibandingkan dengan buah manggis sendiri. Anti oksidan dalam kulit manggis berguna untuk menangkal bakteri serta radikal bebas yang ada disekitar kita.

Kandungan yang terdapat dalam kulit mangis mampu menekan bakteri jahat yang ada di tubuh. Bukan hanya itu manfaat kulit manggis yang lain adalah dapat memperlancar peredaran darah kita.

Kulit manggis ini berasa pahit karena antioksidan yang tinggi. Bila Anda ingin mengkonsumsi kulit manggis ini maka Anda bisa membeli racikan ekstrak kulit manggis alami. Anda juga bisa membuatnya sendiri dengan cara menjemur kulit manggis hingga kering, disangrai tanpa minyak, dihaluskan dan dibuat minuman atau jus ekstra kulit manggis.

Cara menghilangkan benjolan di bawah dagu yang selanjutnya menggunakan daun sirsak adalah sebagai antibakteria. Daun sirsak mungkin masih jarang kita temui dalam penggunaan obat-obatan.

Daun ini berfungsi sebagai penyerang bakteri atau parasit paling ampuh untuk menghilangkan benjolan dibawah dagu. Kandungan dari daun ini mampu menurunkan kadar gula dalam darah secara alami, menekan aktivitas pada jantung, menghambat perkembangan tumor, Bila Anda ingin mengkonsumsinya sebagai obat, biasanya ekstrak ini dijual dalam bentuk kapsul di apotik.

Bila Anda telah menggunakan pengobatan dengan mengkonsumsi kulit manggis atau daun sirsak, jangan lupa juga untuyk selalu chek up kesehatan Anda ke dokter agar dokter juga bisa memantau perkembangan Anda.

Jangan sampai benjolan di bawah dagu bertambah besar sehingga harus menempuh jalan operasi. Berikut tadi adalah Cara menghilangkan benjolan di bawah dagu secata tradisional tanpa operasi ( Obat Polip ).

Incoming search terms:

  • benjolan di bawah dagu
  • cara menghilangkan benjolan dibawah dagu secara tradisional

Rekomendasikan produk ini melalui Media Sosialmu
Share on Facebook0Share on Google+0Tweet about this on TwitterPin on Pinterest0Share on LinkedIn1

Obat Polip

About the Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*
*

error: Content is protected !!